Kamis, 09 Mei 2013

Seleksi Pocari

Hari itu hari Senin, 6 Mei 2013. Tanggal itu tanggal yang paling di tunggu-tunggu anak-anak Alnesa karena hari itu adalah hari dimana alnesa bakal tanding futsal lawan Mayoga buat merebut kemenangan biar bisa lolos POCARI. Singkat cerita, setelah pulang sekolah pukul 13.40 aku bersama anak-anak ALNESA HOOLIGANS yang lain berkumpul di tribun sekolah untuk bersama-sama bersiap menuju ke GOR UIN. Selesai membagi glow stick pada teman-teman, aku dan temanku langsung menuju GOR UIN.
Sampe di GOR sudah banyak anak-anak Alnesa yang sampai terlebih dahulu. Kita masuk ke GOR yang ukurannya gak terlalu gede sih sebenernya, jadi di dalem GOR tuh berasa panas banget-_- terus sebelum pertandingan di mulai, para pemain salaman dulu, terus tiap kapten tim mbacain kaya janji untuk menjaga sportifitas gitu. Oke akhirnya pertandingan babak pertama di mulai. Aku udah ngrasa dari awal mulai masuk lapangan, semua pemain udah membawa aura panas. Mybe efek dari sebuah kejadian kemarin atau apa aku juga gaktau.... Setelah melewati beberapa menit di babak pertama akhirnya tim dari Mayoga berhasil membobol gawang Alnesa. Oke Alnesa masih stay calm. Tapi ada sedikit insiden saling dorong di pojok lapangan. Cuma dikit sih, habis itu di babak pertama gakada insiden apa-apa lagi. Nah di babak kedua ini yang menurutku puncaknya panas. Mayoga dan Alnesa sama-sama bermain sengit. Sama-sama saling nyerang. Akhirnya beberapa menit sebelum peluit panjang di tiup pak wasit, ada kejadian yang mengejutkan seluruh orang yang ada di GOR UIN saat itu. Jadi ceritanya gini... Pas anak dari Mayoga itu mau nendang ke gawang Alnesa tapi bolanya udah keburu di peluk sama kiper Alnesa terus tanpa di sadari, entah bagian apa dari anak Mayoga itu kena pelipisnya si kiper. Ngrasa di sakiti, seketika si kiper berdiri dan bertindak seolah mau nonjok si anak yang mau nendang tadi, tapi pas dia ngelap pelipisnya pake telapak tangan ternyata disana terdapat banyak sekali darah. Well, spontan semua orang di GOR UIN kaget setengah mati. Lalu si kiper di bawa ke pinggir lapangan untuk mendapat perawatan sebelum di larikan ke RS BETHESDA untuk mendapat beberapa jahitan di pelipisnya itu.
Hari itu Alnesa sama sekali tidak mencetak gol. Namun Alnesa tetap lolos karena sistem skornya di gabungin sama pertandingan kemarin jadi Alnesa menang 4-3 dari Mayoga.
Buat kiper Alnesa, cepet sembuh yaaa terima kasih sudah membatu Alnesa lolos ke babak selanjutnya :)

#sori gak semua kejadian aku ceritain, ada beberapa kejadian yang gak aku share karena takut menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar