Kamis, 09 Mei 2013

Apa kalian pernah......

Apa kalian pernah di jelek-jelekin temen kalian sendiri lewat jejaring sosial? 
Aku pernah.
Apa kalian pernah di kata-katain sama temen kalian sendiri cuma gara-gara temenan sama kakak kelas?
Aku pernah.
Apa kalian pernah ngrasain di hakimi sama temen kalian yg gak tau apa-apa tapi tiba-tiba sok ikut campur?
Aku pernah.
Apa kalian pernah ngrasain rasanya mangkel setengah mati karena di judge jelek sama temen kalian sendiri?
Aku pernah.
Apa kalian pernah dinilai sangat buruk sama temen kalian sendiri? 
Aku pernah.
Apa kalian pernah di salah-salahin sama temen sendiri tanpa di mintai penjelasan?
Aku pernah.
Apa kalian pernah dikucilin sama temen kalian sendiri dengan alesan yang gak jelas?
Aku pernah.
Apa kalian pernah temenan tapi isinya cuma saling sindir di twitter?
Aku pernah.
Apa kalian pernah ngrasa gak butuh yang namanya sahabat karna bosen di khianatin terus?
Aku pernah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar