Selasa, 28 Mei 2013

Mansa beda


Mulai dari beberapa minggu yang lalu ada suasana beda di sekolahku. Iya. Berawal dari kakak kakak kelas 3 yang udah pada lulus. Alhamdulilah mansa lulus 100% tapi semenjak itu, aku ngrasa sekolahku jadi sepi. Jadi kayak kekurangan siswa gitu. Tapi ada lagi yang bikin mansa tambah beda.
Iya. Kita kehilangan 2 orang yang penting di mansa. Buat aku mereka berdua itu kakak kelas yang baik dan supel. Yang satu pemain tim futsal, yang satu leader supporter alnesa. Mereka berdua sama-sama punya peran buat mengharumkan nama alnesa. Semenjak mereka gakada, supporter alnesa jadi sedikit ‘mblebet’. Ya gitu. Kemaren senin itu pertama kalinya alnesa supporteran tanpa mas leader. Ya berasa ada yang aneh. Soalnya kita-kita udah biasa di leaderin sama kamu mas. Kita jadi berasa kurang greget. Tapi kita mencoba untuk tetep ngasih yang terbaik. Tetep teriak nyanyiin yel-yel dengan semangat. Ya emang sih jumlah kita gak mencapai batas minimal, tapi seenggaknya kita udah dateng buat mendukung tim alnesa. Ya mungkin mansa jadi mulai krisis solidaritas, tapi sebisa mungkin buat anak-anak yang menjunjung tinggi solidaritas, mereka masih mau ada buat dukung alnesa pas tim futsal tanding.
Buat mas mas…. Kami semua bangga sama kalian, karna kita semua tau kalo sebenernya kalian gak salah. Tetep semangat ya mas, kita semua bakal selalu inget sama kalian, hero yang sudah membantu mengharumkan nama mansa dalam hal futsal dan supporter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar