Jumat, 24 Mei 2013

8

kenapa aku kasih judul postingan ini cuma angka 8? mungkin terlalu simpel ya, tapi buat aku, angka 8 itu punya sejuta makna. sungguh!
aku sekarang suka banget sama angka 8, kenapa? karena temen-temenku yg ngasihtau ke aku kalo angka 8 itu angka paling spesial. yap angka 8 itu satu-satunya angka yg gak putus. jadi sebuah persahabatan bisa diibaratkan dengan angka 8. aku gakpernah tau betapa sangat beruntungnya aku bisa sekolah di man 1, jadi bagian dari kelas XF dan menjadi sahabat dari anak-anak yang gila nya gak ketulungan. buat aku bisa jadi temen-temen kalian itu sebuah anugrah yang gak pernah terlintas di pikiranku.

tapi ada hal yang menyedihkan buat aku sekarang. iya kita udah mau kenaikan kelas. kita bakal nyebar milih jurusan masing-masing. so kita ber8 gakmungkin sekelas lagi. guys, aku bakalan kangen saat-saat gila bareng kalian. saat-saat ketawa di tengah-tengah jam pelajaran dan semua hal gila yang gakpernah aku dapetin selama temenan sama siapapun. aku gak pernah kebayang bakalan bisa punya temen-temen kaya kalian. iya sih kadang kalian emang nyebelin, tapi kalian nyebelin sama nyenenginnya banyak nyenenginnya. cuma kalian yang bisa nerima aku apa adanya. cuma kalian yang bener-bener ngepas buat aku. kalian hebat. 3 minggu terakhir di kelas X ini pokoknya harus kita pake buat seneng2 ya.
big thanks for my lovely friend yang unyu setengah mati yang paling setia sama aku yang paling semok muahmuahmuahmuah Shofia Nurzami Aryani. makasih kamu sudah mau berbagi tawa dan galaumu ke aku selama ini. kamu adalah sahabat sebangku yang paling spesial dan tak terlupakan. maaf jika selama ini aku sering ikut nggodani kamu, sering ikut ketawa kalo kamu lagi di kerjain sama anak-anak cowok. habis kamu lucu bgt sih kalo lagi dikerjain sama mereka sampe kejar-kejaran terus teriak-teriak gitu mwehehehe :$
makasih juga buat sahabat-sahabat hero ku Kozel,Hakim,Sandi,Dewa,Imam&Rija. kalian juga penyumbang tawa buat aku. kalian sering nglakuin hal-hal gila yang selalu bikin aku ketawa sampe lima menit lebih. makasih juga kalian sudah mau ngajarin ke aku betapa berartinya solidaritas dalam pertemanan. makasih kalian udah selalu ada kalo aku pengen cerita apaaaaa ajaa. emang sih kalian kadang nyebelinnya dewa banget tapi gapapalah, itu setimpal sama kebahagiaan dan tawa yang udah tulus kalian bagi ke aku. kalo udah ketemu kalian, seberat apapun masalahku pasti ilang dengan sendirinya dan digantikan oleh tertawa yang terbahak-bahak gara-gara hal sepele haha. seneng bisa kenal kalian semua.
terimakasih buat Allah udah memperkenalkan aku sama anakanak lebay kaya mereka, terimakasih kalian udah mampir dalam hidupku dan mengisi hari-hariku di sekolah yang awalnya aku kira bakal ngebosenin menjadi penuh warna. sumpah makasih banyak yaaaaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar