Kamis, 10 Oktober 2013

Tujuh Belas Termanis.


Hai. kali ini aku mau menceritakan semua kejadian yang aku alami di ulangtahunku yang ke-17 ini :)
Di mulai dari tadi pagi, pukul 00.03 hp ku bergetar ternyata ada bbm dari seseorang dan itu adalah Arifin:$ yaap, dia orang pertama yang ngucapin ulangtahun ke aku:$ habis itu menjelang pagi ada banyak bbm, sms ataupun mention yang isinya ngucapin selamat ulangtahun ke aku. Paginya aku berangkat sekolah seperti biasa, sampai di kelas, aku udah ngrasa kalo bakalan di kerjain anak-anak kelas, dan ternyata bener. aku yang biasanya duduk sama Shofia jadi terasingkan dan duduk sama Amel-_- kurang ajar banget kan?-___- gak sampek situ aja, minumku juga di abisin sama Shofia, terus kunci motorku juga diambil sama dia-_- pagi itu jam pertama adalah ekonomi, begitu bel pergantian jam bunyi, aku langsung ke ruang TU buat ngisi air lagi karena aku kehausan. Pas aku balik lagi ke kelas, ternyata di dalem udah ada Bu Wahidah. MATI-_- Aku di semprot abis-abisan sama dia. 'Pramesti, kamu ini dari mana? pergantian jam aja keluyuran, ini tadi kamu sudah saya absen, karna kamu gakada, kamu saya tulis alpa! dan sebagai hukumannya, kamu harus ambil buku paket sejarah di perpus! sendiri! gak gak usah ketawa, gak ada yang lucu!' JEDER! rasanya udah bener-bener pengen nangis dan teriak! Terus pas ditengah'' pelajaran sejarah, tiba'' Bu Wahidah bilang ''Pramesti, kamu maju kedepan sini! sekarang!'' Aku pasrah. Pasti aku bakal di kasih pertanyaan yg super susah dan aku pasti gakbisa jawab. Pas sampek di depan, 'kamu hari ini ulangtahun ya? yang keberapa? aduh selamat ulang tahun yaa semoga tercapai semua angan dan cita-citanya' *njuk cipika cipiki* -_- Serentak tiba-tiba anak'' sekelas nyanyiin lagu selamat ulangtahun buat aku. Sumpah aku spechless gak karuan, dan aku cuma bisa, nangis:|  Serius aku bener'' nangis karna seneng, spechless, terharu campur jadi satu:') aaaaaah bener'' KEREN! Ternyata ini semua ide anak'' buat nyuruh Bu Wahidah marahin aku tadi. Yaampun:') Habis itu selama pelajaran dan istirahat, aku diusilin terus sama temen'' ku, sepatuku di ambil lah, di siram pake air putih lah, helm ku di siram air sama pasir lah bzzzz kalian semua jahaaaaaat-_- Terus pas pulang aku ketemu kamila di depan kamar mandi, pas mau tak sapa tiba-tiba, byuuuuuur! Kamila nyiram badanku pake sebotol air putih, well aku basah lagi-_- Pas aku sampek parkiran, aku menemukan motorku yang sudah sangat tidak baik dan tidak lagi suci, plat nomer bengkong semua, spionnya muter gak karuan dan joknya di kasih pasir sama batu banyak banget. Sip! Habis bersihin motor, aku balik lagi ke kelas buat ngambil tas. Ternyata tas ku juga ilang-_- sumpah aku seketika lemes, bete arrrrggghhh rasanya pengen meledak!!!! Habis muterin sekolah buat nyari tas, helm, dan kunci motor ku yang disembunyiin sama anak-anak, akhirnya aku pulang, aku pulang gak pake helm lho ya, soalnya helmku kotor, basah pula-_- Sampek dirumah aku masih digarapi sama papaku, adekku, sama masku-_- aku dilempari pak putung rokok bekas dari asbak yang udah mereka umpulin dari beberapa hari terakhir ini, terus pake kerupuk yang udah mlempem dan kulit kacang. great! Akupun semakin lelah-_- terus aku mandi, habis mandi aku tidur.Huaaaaa betapa betenya aku sore itu pas bangun tidur malah diatosin sama Arifin, terus aku pergi aja kerumah simbah, terus aku diajak makan steak sama tante, tapi aku masih tetep ngrasa bete-_- Sejauh ini aku cuma mbatin aja, apa iya Arifin ngak ngasih aku kado? (oke iki rodo ngarep-_-) Terus tiba'' ada bbm, tenyata Arifin. hmm panjang umur ni anak-_- Dia bbm ngotot pengen ketemu aku, sebenernya aku males ketemu dia soalnya udah terlanjur badmood, tapi yaudahlah dianya maksa sih terus tak suruh aja dia kerumah simbahku, sampe dirumah simbahku kita ketemu. Cuma berdua. Pas awal ketemu dia tak atosin, iyalah secara aku masih badmood. Sampe pada akhirnya dia nyuruh aku buat tutup mata. Awalnya aku gakmau, tapi dia maksa lagi. Yaudah aku tutup mata. Pas aku udah tutup mata beberapa saat kemudian dia nyuruh aku buka mata, pas tak buka.. Ternyata di depan mataku udah ada bunga mawar putih gedeeeee:$ siaaaaal aku spechless:''''3 gatau kenapa tiba-tiba beteku bisa ilang gitu aja, njiir:''''3 so sweet ya?:') aku jadi ngrasa berdosa sama Arifin, awalnya aku kira dia gak peduli sama ulangtahunku, ternyata, dia bela-belain jauh-jauh kerumah simbahku malem-malem gini cuma buat ngasih kado ke aku. Duhhh aku jadi terharu:''')
Oke ini ceritaku di hariku yang amat sangat menyenangkan dan gak bakalan aku lupain:)
Terimakasih banyak buat semua yang udah mau care sama aku, buat semua temen-temen ex XF , buat temen-temen SOSROSEGER, semua sahabat-sahabat terbaikku, semua keluargaku dan terutama buat Arifin<3 Terimakasih banyak, terimakasih kalian udah mau care sama aku, udah ngasih kado buat aku dan terimakasih kalian sudah membuat aku gak bakal ngelupain tanggal 10 Oktober 2013 ini, tanggal yang paling berkesan dalam hidupku:)
Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar