Minggu, 12 Mei 2013

Alnesa Hydro Coco

Tanggal 11&12 Mei ini ada event futsal yang cukup cethar yaitu Hydro Coco. Sekolahku tercinta jelas ikut event ini. Dari hari Sabtu, aku gakpernah absen buat dukung alnesa sampai pertandingannya bubar. Well di hari yang kedua ini aku juga mendukung alnesa dengan penuh semangat
dan akhirnya alnesa mendapatkan juara 4. Buat aku juara bukan yang utama, namun solidaritas itu yang terpenting. Hari ini juga jadi hari yang tak terlupakan karena ini pertama kalinya aku diijinin main sampe pulang jam 10 malem. Padahal aku pergi dari jam 11 siang WOW! ini langka men!
Btw, thanks buat Allah yang sudah membuat aku selamat sampai rumah sampe bisa bikin blog ini, makasih juga buat mama papa yang udah ngijinin aku pulang sampe jam 10 malem tanpa dimarahi sedikitpun, dan yang terpenting adalah terimakasih banyak buat tim ALNESA dan para ALNESA HOOLIGANS!!!!:3 entah bagaimana aku menuliskan perasaan banggaku terhadap kalian, namun intinya, aku sayang,bangga,cinta,lopek-lopek sama kalian!!!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar