Selasa, 28 Mei 2013

Post Terakhir untuk XF

Aku mau cerita tentang pengalamanku merasakan susah senangnya sekolah di MAN 1 YK dan menjadi bagian dari kelas XF. Awal aku masuk di kelas XF aku ngrasa belum menemukan gregetnya. Masih belom kenal siapa temen-temen sekelasku. Tapi perlahan aku mulai membaur sama mereka. Mulai berani ngobrol sama mereka gara-gara ada tugas kelompok.
Mulai berani bercanda sama anak-anak XF. Aku inget awal aku bisa deket dan kenal sama mereka semua itu gara-gara kelasku mau ngadain acara buber. Nah disitu kita musyawarah bareng buat cari tempat buat kita buber. Kebetulan pas itu yang narikin uangnya aku, jadi ya aku bisa ngobrol sama anak-anak. Seiring berjalannya waktu, aku jadi semakin seneng deket sama mereka. Ternyata mereka semua asik dan gila. Selama semester 1 aku masih belom begitu deket sama mereka, tapi begitu semester 2 semua jadi berubah. Aku punya temen yang lebih dari temen, temen yang bisa mengerti aku dan mau menerima aku apa adanya. Mau dengerin semua cerita galau dan senengku. Aku punya banyak sahabat di XF. Ya sih temen deketku cewek cuma ada 1 yaitu Sopi, yang lainnya cowok huehehehe. Tapi aku tetep fine-fine aja. Toh kita semua sudah kaya sahabat bagaikan uler keket:$ Entah berawal sejak kapan, kita ber8 jadi tambah deket. Tiap hari selalu ece-ecean, selalu gojek dan ketawa bareng. Tapi sering juga kita berantem gara-gara hal yang sepele haha. Tapi sayang ya... kebersamaan kita cuma tinggal hitungan hari... Iya, 1 minggu lagi kita udah bakal ketemu sama yang namanya Ujian Kenaikan Kelas. So? kita bakalan naik ke kelas 11 dan masuk ke jurusan yang udah kita pilih. Jadi kita gakbisa bareng- bareng lagi. Kita gakbisa ketawa dan gila-gilaan lagi. Tapi gapapa.. selama kita masih segedung dan sesekolah, kita masih bisa sering ketemu kan? kita juga masih bisa supporteran bareng jadi tali pertemanan kita gak terputus mwihihihi. Dan pada intinya, aku sayang sama XF. Forever and ever~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar