Sabtu, 24 November 2012

Putih Abu-Abu Futsal 2012

Kali ini aku mau posting soal event yang melibatkan aku, sekolahku dan waktuku wkw yaaaps PAF Tribun Jogja 2012 !!! Event yang paling di tunggu-tunggu sama anak-anak SMA se Jogja ! yeeey~~~Dan yang lebih membanggakan, tim futsal sekolahku 'ALNESA' lolos PAF dan ikut meramaikan event tersebut!
Karena ALNESA main, tidak lupa juga Alnesa Hooligans juga turut ambil posisi dong.....
Sebagai Hooligans sejati, aku dan teman-teman tidak pernah absen buat mensupport Alnesa saat mereka berlaga!

Pertandingan pertama  kita menang lawan MUGA dengan skor 3-1 !
Pertandingan kedua kita juga menang lagi lawan SMADA dengan skor 4-0 ! berkat Hattrick nya mas Muadz nich~
Pertandingan ketiga kita menang lagi lawan MAYOGA dengan skor 4-1 
Pertandingan keempat lagi lagi kita menang lawan MACHE karna adu Pinalti !
Pertandingan kelima nih buat memperebutkan tiket final. tapi sayang lawan kita terlalu kuat yaitu PATHBE so? ya kita kalah dengan skor 2-0
LAST ! Pertandingan terakhir ya semalem. Untuk memperebutkan juara 3 kita lawan SMASE dan kita kalah. 6-2 untuk Smase. Mungkin belom saatnya kita menang :)
Eits, tapi tunggu dulu kita dapet juara 2 BEST SUPPORTER lhooo~~~
Jadi ngrasa gak sia-sia deh tiap hari debat sama Sandek, Kozel, Hakim biar anak-anak tuh pada ikut supporteran. Aku pasti bakalan kangen sama saat-saat kaya kemaren. Pas aku di paksa ikut supporteran biar anak-anak cewek pada mau ikut. Pas aku sampek di bujuk sama Mas Hemat. Pas aku di bayari anak-anak cowok buat beli tiket biar aku bisa ikut. Pas aku di cariin tebengan motor biar aku tetep ikut. Pas aku bolos elti cuma demi ikut supporteran. Pas aku teriak-teriak mengabiskan suaraku cuma buat Alnesa.
Buat aku. Event PAF ini bener bener penuh kenangan dan kejadian manis! {}
Buat aku, kejadian paling manis ya semalem:) Malem minggu terindahlah pokoke !!
Aku gakusah cerita yah. Kepanjangen ntar kalo pake cerita segala. Haha~
Intinya aja yaaaaa. Intinya AKU SENENG BANGET!
Sekian dan Terimakasih.
Salam Hooligans ! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar