Rabu, 13 Agustus 2014

12:(

hey.. udah lama banget nih aku enggak nulis blog:( mumpung lagi online sambil ngerjain tugas bahasa inggris yang disuruh liat cara bikin permen aku sempetin deh nulis di blog ini hihi:$

baythewaaaaay aku mau ngasihtau nih... aku udah kelas 12:( well bentar lagi udah mau ketemu UNAS lagi:( yaah kirakira 8 bulan lagi lah.. doain yaa semoga aku lulus UNAS 2015 dan bisa ketrima di UGM :3 amiiiiin :3
ternyata kelas 12 lumayan berat juga ya.. tiap hari ada tugas sama pr-__- gakada deh tu kata 'SELO' di kamus anak-anak kelas 12 yang udah mau menyongsong UN-_-
oiya aku juga mau kasihtau kalo aku sama Ipin udah mau 1 tahun nihh heuheuheu:$
gak gampang juga ngejalanin hubungan hampir setaun.. banyaaaaaaaaaaaaak banget cobaannya:c
mulai dari salah paham, cemburu, orang ketiga, samasama gakmau kalah kalo lagi berantem. yagitu deh namanya juga orang pacaran, gak lucu dong kalo dari awal manis terus.. kalo manis terus itu namanya bukan pacaran dan kalo gak pake berantem gakdapet gregetnya pas samasama berantem terus pengen baikan tapi gengsi wkwk kelas 12 ini aku sangat amt banyak merurangi intensitasku pacaran sama Ipin... yang biasanya tiap pulang sekolah mesti makan bareng ato cuma nongskyy nongskyy skrg blas enggak-_- jangankan nongkrong, buat bbman aja sekarang sehari bisa diitung pake jari<//3 tapi enggakpapa lah, kita samasama punya tujuan yang sama sih.. SUKSES MASUK UGM!!! doain yaa kita bisa samasama masuk UGM :3
Emm.. segitu dulu deh ceritaku besok kapan kapan kalo aku selo aku sambung lagi deh ceritaku.. aku ceritain semua hal-hal yang menarik dalam hidupku, beberapa kejadian yang gakbakal pernah bisa aku lupain seumur hidupku wkekeke:3
C U :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar